Cara Menghubungkan Twitter Ke Facebook

Facebook dan Twitter

Dalam tulisan kali ini saya cuma mau mencoba berbagi tentang sebuah trick ringan. Trik yang sebenarnya sudah tidak asing lagi mungkin. Atau bahkan kalian semua juga sudah tahu tentang trick ini. Yup sesuai judul diatas kali ini saya akan mencoba menulis tentang Cara Menghubungkan Twitter ke Facebook. Jadi dengan cara ini apa yang kalian tuliskan di twitter akan secara otomatis juga menjadi status di facebook kalian.
Pengen tahu caranya? yuk tanpa berlama-lama lagi berikut cara menghubungkan Twitter ke status facebook :
  1. Untuk langkah yang pertama, kalian harus Login dahulu ke akun Twitter dan Facebook kalian.
  2. Jika sudah melakukan Login, kalian bisa langsung menuju ke alamat https://twitter.com/settings/profile.
  3. Setelah kalian klik alamat diatas, kalian akan dibawa ke menu pengaturan profil twitter kalian.
  4. Lakukan scrool kebawah sampai kalian menemukan sebuah Tombol bertuliskan Connect to Facebook.
    Menghubungkan twitter dengan facebook
  5. Jika sudah klik tombol Connect to Facebook tersebut. Setelah di klik maka akan muncul popup windows baru dilayar kalian.
  6. Klik pada tombol Masuk Menggunakan Akun Facebook yang ada pada jendela popup tersebut, kemudian klik Izinkan.
  7. Setelah itu kalian akan melihat masing-masing Photo profil dari kedua akun kalian yang dihubungkan dengan tanda panah. Itu pertanda kedua akun kalian sudah saling berhubungan.
  8. Langkah terakhir yaitu klik tulisan Post retweets to Facebook dan Post to my Facebook profile yang ada dibawah kedua PP kalian untuk memberikan tanda centang, kemudian klik Save Changes.
Untuk mencobanya kalian bisa coba dengan menulis sebuah tweet. Jika berhasil maka Tweet yang kalian tulis tadi secara otomatis akan menjadi status di Facebook kalian. Begitulah kira-kira cara untuk menghubungkan Twitter ke status Facebook. Selamat mencoba dan semoga beguna...

Comments

- Gunakanlah kolom komentar dengan bijak.
- Biasakan menggunakan bahasa yang sopan dalam berkomentar.
- Blog ini tidak menggunakan moderasi dalam kolom komentar, namun admin memiliki hak untuk menghapus komentar jika komentar tidak sesuai dengan norma yang ada.